Hari Ibu

Selamat Hari IbuKepada seluruh ibu di Dunia
Menjadi seorang ibu adalah tentang bahagia berbagi. berbagi segalanya. memberi segalanya.

dari sekian banyak tanggung jawab menjadi ibu. kemampuannya memberi kasih sayang adalah yang terbaik. beberapa dari kita mengukur kasih sayang dg materi, yang lain mengukurnya dengan waktu, sehingga terjadi pembandingan antara ibu yang bekerja di kantor, di luar rumah dan ibu yang bekerja di rumah. 

Bagi saya, menjadi ibu tidak diperlukan labeling seperti itu, bekerja, tidak bekerja, bisa melahirkan dan tidak melahirkan. 

Bagi saya seorang ibu adalah representasi dari Bumi ini. Pertiwi. kemampuannya memberi tanpa diminta, kemampuannya merangkul meski disakiti dan kemuliaan lainnya. ini adalah tertang bahagia menjadi Ibu…

apapun peran kita di dunia ini. tetap bahagia menjadi ibu. 
ini ceritaku di hari Ibu

Pagi ini, ketika bangun tidur si kecil juga ikut bangun. sepertinya tidak mau ketinggalan. ikut mandi bersama, ikut puja bersama. ketika akan berangkat, dia bergegas masuk kendaraan. 

saya berpikir sejenak melihatnya pagi ini. dihati saya terbesit, sepertinya dia memang mau ikut kerja. akhirnya kuputuskan untuk ke sekolah bersama si kecil. sepanjang jalan dia duduk dg manis. mengingat dia belum makan, jadi kuantarkan dia pulang ke rumah. Di peersimpangan jalan ternyata banyak orang sedang membagikan bunga ungkapan selamat hari ibu. wow…. 

dapat sekuntum bunga bertuliskan “Aku Percaya dengan cinta pada pandangan pertama karena aku mencintai Ibuku sejak aku pertama kali membuka mata”

Iklan

Tentang Ni Made Adnyani

Aku suka Menulis, aktifitas Mengajar dan Yoga
Pos ini dipublikasikan di My Life Note. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s