Impianku

setiap orang memiliki impian dalam kehidupannya, tanpa itu seseorang akan menjadi tak bersemangat, target dan upaya seseorang bergantung pada seberapa besar mimpinya.

aku mengawali aktifitas mengajar dan berkecipung di dunia pendidikan sejak aku mulai lulus dari bangku kuliah. aku sebetulnya tdk menyadari bakatku tentang mengajar, aku hanya menyukai kemampuanku tampil di publik, berbicara dan cuap cuap. ternyata kemampuan ini sangat membantu dalam profesiku sebagai pendidik. sebagai seorang pendidik, aku harus mengembangkan keilmuan yang kumiliki karena itu aku tidak dapat lepas dari aktifitas membaca dan menulis.

karena itu, sejak lama aku sangat menginginkan menjadi seorang penulis. bagiku, menulis merupakan sebuah seni, tanpa itu, tulisan tidak akan berjiwa. untuk dapat menulis dengan baik, aku mengerti bahwa harus dimulai dengan menulis tentang hal – hal yang ringan dan menyenangkan. setelah beberapa kali menulis, ternyata menulis itu mengasikkan dan membuatku ketagihan. setiap ada ide yang melintas, aku selalu ingin menuangkannya, sebab setelah menuangkannya, kurasakan sesuatu yangf “PLONG” atau sangat rilek. sehingga hal ini merupakan salah satu cara untuk melepaskan stress sehingga dapat hidup dengan tingkat stress yang minim atau “unstressing”.

karena aku sangat concern dengan menulis, mengajar dan aktifitas Yoga, aku ingin memiliki sebuah ashram yang kukelola sendiri, sekaligus aku juga tenaga pengajarnya. ashram yang kuimpikan adalah sebuah ashram yang dapat di akses oleh kaum muda maupun tua renta. dimasa tuaku, aku menginginkan melakukan pengabdian pada siapapun yang bersedia datang ke ashramku. aku ingin mengajar vedanta setiap pagi, mengajarkan Yoga. dalam ashram itu, aaku menginginkan ada kelas yoga secara khusus.

dalam hal pengelolaannya aku juga ingin merawat sendiri, membersihkannya sendiri dan mendesign sendiri ashram itu. aku ingin mempraktekkan cara hidup Rsi yag dikemas secara inimalis. modern tapi sederhana.

Om Sang Keberadaan, seoga Engkau memberkatiku

Salam Hangat

Diterbitkan oleh Ni Made Adnyani

Aku suka Menulis, aktifitas Mengajar dan Yoga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: