Komunitas Hindu di Kota Bontang ikuti Gerakan 171717 untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang 

Dalam suasana memperingati kemerdekaan RI yang Ke -72, Kodim 0908 Kota Bontang, menyelenggarakan gerakan 171717 untuk Indonesia Lebih Kasih sayang, gerakan ini di kemas dalam bentuk Doa bersama pada tanggal 17 Agustus 2017, pukul 17.00 serentak di seluruh Rumah Ibadah. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh umat beragama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghuchu. 

Kodim 0908 Bontang yang menjadi inisiator kegiatan ini, mengajak Anggota POLRI juga bersama -Sama masyarakat komunitas Hindu yang Ada di Kota Bontang, dibawah naungan Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Bontang, kegiatan dipusatkan di Pura Buana Agung Kota Bontang, jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Bontang Baru kecamatan Bontang Utara. 


Dalam kegiatan Doa bersama ini, juga diselipkan agenda Pembinaan berupa Dharma Wacana bertemakan “Mengisi kemerdekaan dengan membangun Kasih Sayang” 

Tema ini sangat sesuai dengan realitas masyarakat kini, dimana terjadi pergeseran nilai, toleransi dan penghormatan terhadap kebhinekaan. Upaya – upaya untuk memperkuat Bangsa ini juga mesti dibangun dengan pendekatan semacam ini. 

Marilah kita bangun negeri ini menjadi negeri yang berbudaya Luhur, Budaya yang memanusiakan manusia, Budaya yang menghormati kebhinekaan. 

Salam Rahayu 

PBNU tetap jaya 

Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, UUD 1945 

Iklan

Tentang Ni Made Adnyani

Aku suka Menulis, aktifitas Mengajar dan Yoga
Pos ini dipublikasikan di My Life Note. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s